"BuLaN bAhAgIA dan berKeSan bagi SMA...Q.."

Posted on Kamis, 17 September 2009 by chisa

September ini tepatnya pada hari kamis 10 september kemaren merupakan bulan yg sangat berkesan bagi sma pintar karena bulan itu SMA Pintar kedatangan orang yang berpengaruh di kab.Kuantan singingi yaitu Bapak H.sukarmis dan rombongan untuk berbuka bersama danjuga sebagai ajang untuk silahturahmi dengan seluruh keluarga besar SMA Pintar.Untuk menyambut kedatangan beliau dan rombngan, keluarga besar SMA Pintar melakukan persiapan yang sangat matang,hal itu bertujuan supaya bupati merasa nyaman selama berada di kampus SMA Pintar.
Bupati dan rombongan sampai di SMA Pintar sekitar pukul17.40 wib,kedatangan bupati di sambut dengan senandung alunan musik rebbana SMA Pintar. Seluruh keluarga besar SMA Pintar berbaris rapi sambil menanti kedangan orang nomor 1 di kuansing ini.
Sambil menunggu waktu berbuka,Bupati nyantai disebuah pendopo yang merupakan ciri khas SMA Pintar sambil bercengkrama dengan kepala sekolah prihal keadaan SMA Pintar secara keseluruhan.
Kemudian bupati menghampiri siswa dan siswi sma pintar untuk bercengkrama yang kemudian dimamfaatkan oleh siswa dan siswi untuk foto bareng.
Waktu berbukapun datang menghampiri,bupati dan rombongan beserta undangan dan tak ketinggalan keluarga besar SMA Pintar melakukan buka bersama.Setelah berbuka, dilanjutkan dengan sholat magrib bersama di lapangan olahraga SMA Pintar.Setelah sholat selesai,dilanjutkan dengan makan bersama lagi.
Tak lama kemudian waktu sholat isya pun datang,kemudian seluruhnya melakukan sholat bersama dilapangan olahraga SMA Pintar.
Setelah selesai sholat isya ,taraweh,dan witir dilanjutkan dengan acara silahturahmi bupati dengan keluarga besar SMA Pintar.Acara di buka oleh 2 orang presenter yang menawan pada malam itu dengan menggunakan 5 bahasa yaitu bahasa Jerman, Jepang, Inggris,Arab dan tak ketinggalan bahasa kebangsaan kita yaitu bahasa indonesia.
Acara dimulai dengan gema wahyu ilahi oleh qori dan qori'ah andalan SMA Pintar. Kemudian dilnjutkan pengarahan oleh tokoh penting kita yakni di awali kepala sekolah SMA Pintar,next kepala dinas kuantan singingi,lalu sekda dan di akhiri oleh bupati kuantan singingi sangat membangkitkan semangat siswa dan siswi SMA Pintar,mengapa tidak,hanya dalam kurun waktu tiga tahun SMA Pintar sudah menghasilkan segudang prestasi,baik ditingkat kabupaten maupun tingkat propinsi.Bupati sangat terharu sekali melihat apa yg telah diraih oleh SMA Pintar tapi beliau menekankan supaya hasil itu dapat ditingkatkan tidak hanya di kuansing tapi juga di provinsi bahkan nasional dan internasional kemudian beliau berpesan kepada siswa dan siswi SMA Pintar agar rajin-rajin belajar.
Acara silahturahmi bupati dan rombongan dengan keluarga besar SMA Pintar Selesai sekitar pukul 22.25wib.
Tapi dari sekian banyak acara yang dilalui kami menyayangkan tidak adanya sesion tanya jawab antara bupati dengan siswa dan siswi SMA Pintar.
terakhir kami berharap semoga acara ini dapat kita adakan di tahun-tahun yang akan datang dan kami bisa mewujudkan semua harapan yang di amanatkan kepada kami.AMIIIIIIN.....................................

0 Responses to ""BuLaN bAhAgIA dan berKeSan bagi SMA...Q.."":